DOWNLOAD BLUSTACKS GRATIS.


BlueStacks adalah sebuah aplikasi yang bisa di gunakan pada sistem operasi Windows dan Mac sebagai emulator untuk android OS. Sayangnya untuk sistem operasi Windows sampai sekarang Bluestacks masih dalam versi beta (percobaan), namun setelah saya coba sendiri hasilnya sangat memuaskan.

Dengan menggunakan BlueStacks anda akan bisa menginstall dan menjalankan aplikasi atau game yang berbasis android di dalam sistem operasi Windows (PC) ataupun Mac.
Untuk aplikasi/Game, sampai saat ini BlueStacks menyediakan sekitar 750.000 android app yang bisa anda jalankan di PC ataupun Mac. beberapa contoh aplikasi/game yaitu : Instagram, Facebook, Twitter, Angrybirds Space, Yahoo Mail, Hotmail, Texas Holdem Poker dan masih banyak lagi.
Jika anda baru pertama kali menginstall BlueStacks mungkin akan membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit atau bahkan 30 menit, memang cukup lama tapi yang pasti sebandinglah dengan hasil yang akan kita dapatkan nantinya.
Setelah proses penginstallan BlueStacks berhasil pada sistem operasi Windows (PC) atau Mac milik anda. BlueStacks telah menyediakan aplikasi app store (berada pada menu MyApp pada BlueStacks) untuk android yang bisa di gunakan untuk melakukan pencarian aplikasi/game dengan hanya tinggal mengetikan nama aplikasi/game yang anda kehendaki pada kotak pencarian kemudian apabila sudah ketemu anda tinggal klik install dan tunggu beberapa saat sampai proses penginstallan selesai.



Untuk mendownload bluestacks,anda bisa mendownload di bawah ini!





SEMOGA BERMANFAAT YAAA...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Kata - Kata Bijak

"Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri."