DOWNLOAD GAME WORLD'S DAWN


Yop,pada kesempatan kali ini mimin akan mengupload game lagi guys. Kali ini game yang saya upload merupakan salah satu game favorit saya nih guys. Ya judulnya adalah "World's Dawn".
Game ini merupakan sebuah simulasi kehidupan dengan visual berkualitas dari RPG Maker. Game ini dikembangkan oleh Wayward Prophet dan baru saja dirilis di Steam dan berbayar,namun karna saya baik hati,maka saya mengupload game ini secara gratis tis buat kalian. Sebelum mendownload,saya akan memberikan spoiler tentang game ini kepada kalian.
Kamu akan diberikan pilihan karakter pria atau wanita di awal permainan beserta satu anjing yang akan setia menemani. Tugasmu adalah menyelamatkan ladang yang telah ditinggalkan oleh mendiang kakek dan nenek sang karakter. Ladang ini sempat menjadi primadona dan berhasil memajukan perekonomian desa Sugar Blossom. Sayangnya saat mereka tiada, aktivitas desa menjadi lesu kembali, bahkan banyak yang memutuskan untuk pindah ke kota.

Sebanyak 32 penduduk desa Sugar Blossom akan ikut berperan dalam membangkitkan kembali ladangmu. Selain itu, beragam fitur mulai dari bercocok tanam, beternak, memancing, menambang, menemukan tambatan hati, dan beragam fitur khas Harvest Moon akan kamu jumpai di sini.

Di game ini kalian akan menjumpai banyak sekali hal-hal menarik yang bisa kalian dapatkan didalam game ini,seperti event-event yang akan menjumpai hari-hari kalian didalam game tersebut. Dan juga agar kalian tidak bosan,pengembang dari game ini sudah menyiapkan berbagai aktivitas yang dapat kalian lakukan didalam game tersebut.
Yang jelas game ini mungkin akan menjadi game favorit kalian juga nanti.Ya tanpa panjang lebar lagi,kalian bisa mendownload game ini dibawah.




SYSTEM REQUIREMENT :
  • Game ini merupakan game yang sangat ringan,jadi tidak perlu speksifikasi khusus untuk memainkan game ini,keren kan guys!


SCREENSHOTS :













TRAILER :





LINK DOWNLOAD :
File Size : 85 mb
Password : mygames113


Ya menurut saya semua postingan diatas sudah dapat membantu kalian untuk memahami game tersebut lebih jauh dan menghipnotis kalian untuk mendownloadnya,hehehe.
Kalo kalian suka sama gamenya jangan lupa komen ya dibawah.
SEMOGA BERMANFAAT YAAAA....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Kata - Kata Bijak

"Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri."