Download game PC Outlast whistleblower



Horror adalah sebuah genre yang memiliki basis fansnya sendiri, tidak hanya di industri film tetapi juga industri game. Di masa lampau kesan ini hadir lewat kehadiran beragam karakter dan tokoh antagonis penuh aura mistis nan menyeramkan, atau sekedar makhluk kegelapan yang siap untuk mencabut nyawa Anda begitu saja. Terlepas dari atmosfer intens yang terasa kentara di sepanjang permainan, Anda sebagai gamer selalu memiliki opsi untuk memberikan sedikit perlawanan, dari menggunakan senjata api kelas berat atau sekedar perangkat untuk menjebak musuh dalam kurun waktu tertentu. Dianggap tidak lagi dapat memenuhi kebutuhan para fans genre horror, industri game hadir dengan sebuah format gameplay baru yang jauh lebih menyeramkan.
Dipopulerkan oleh Amnesia: Dark Decent, genre horror video game menemukan bentuk baru nan mumpuni yang diyakini merupakan format terbaik untuk menyuntikkan sedikit rasa takut dan mungkin  saja, mimpi buruk. Berbeda dengan game “survival-horror” yang membekali Anda dengan senjata dan perlengkapan untuk melawan balik, di genre horror sesungguhnya ini, Anda hanya menunggu waktu untuk mati. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup hanyalah dengan berlari dan bersembunyi, ditemani dengan kegelapan dan kesunyian yang seolah tak pernah habis. Atmosfer inilah yang berusaha ditawarkan oleh game action terbaru dari  Red Barrels – Outlast.



SCREENSHOTS:

https://i.ytimg.com/vi/-aMJB6BDX4w/

http://www.gry-online.pl/galeria/filmy/960x540/

https://i.ytimg.com/vi/hA38A_8eemo/

http://orig13.deviantart.net/1a69/f/2014/345/2/4/

System Requirements :
  • OS: Windows XP, 7, Vista, 8
  • CPU: Intel dual-core @ 2.2 GHz
  • Video Memory: 512 MB
  • RAM: 2 GB
  • Hard Drive: 5 GB free space
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c



Cara instal:
1.Klik kanan setup.exe, pilih Run as administrator.
2.Jika anda sudah menginstal DirectX dan Microsoft visual c++ redist, maka hilangkan tanda centang pada dua pilihan tersebut.
3.Klik install, lalu tunggu Unpacking archives selesai.
4.Buka folder game, jalankan OutlastLauncher.exe dengan Run as admin.
5.Apabila muncul Insufficient virtual memory space, pilih No.
6.Game siap dimainkan.



Link Download Outlast Whistblower game : 
Single Link ] - [ 3 Part ]
Size: 2.8 GB Highly Compressed
 Password: www.hienzo.com





Ya cukup sekian untuk pos yang satu ini,kurang lebihnya mohon dimaafkan lah ya:D

Semoga bermanfaat..
Salam Bloggers:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Kata - Kata Bijak

"Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri."