DOWNLOAD GAME PC GOAT SIMULATOR



Goat Simulator merupakan game buatan Coffee Stain Studio. Game ini awalnya hanya merupakan protoype iseng-iseng yang dibuat oleh tim developer dalam sebuah event game jam internal dalam Coffee Stain Studio. Saat video prototype ini diunggah ke situs video YouTube, dalam dua hari saja video dari game ini berhasil menarik perhatian jutaan penonton. Kepopuleran video ini pun membuat banyak gamer yang meminta agar Coffee Stain merilis game ini untuk umum. Akhirnya game ini pun dirilis melalui Steam sehari setelah April Mop yaitu 2 April 2014.
Kekonyolan dari game ini sudah terlihat dari deskripsi yang diberikan developer melalui laman Steam mereka. Di halaman Steam Goat Simulator, Coffee Stain Studio menyebutkan bahwa salah satu fitur kunci dari game ini adalah banyaknya bug yang ada di dalamnya. Satu-satunya jenis bug yang dihilangkan adalah bug yang menyebabkan game crash saja. Walaupun sepertinya masih ada bug crash yang tersisa, karena kamu bisa mendapatkan Achievement khusus di Steam seandainya kamu menemukan bug crash tersebut.

Bug lain yang ditinggalkan dan bisa kamu temukan di game ini adalah berbagai jenis bug physics yang akan membuat segala jenis gerakan yang ada di game ini terlihat aneh. Saking anehnya, terkadang game ini akan menampilkan visual yang cukup mengerikan, bahkan lebih mengerikan dari game seperti Silent Hill.


SYSTEM REQUIREMENTS :
  • Operating System : Windows XP/Vista/7/8
  • CPU : Pentium Core 2 Duo 2.8 GHz
  • RAM : 1 GB
  • Hard Disk: 1.5 GB free space
  • Video Card : 256 MB 256 bit


SCREENSHOTS :
Goat Simulator | Screenshot (1)

Goat Simulator | Screenshot (2)

Goat Simulator - Screenshot (3)



SCREENSHOT TEST GAME di WINDOWS 8.1 :


TRAILER :



DOWNLOAD :



Cukup sekian tentang game ini. Selamat mendownload dan bermain sepuasnya...
SEMOGA BERMANFAAT YAAA...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Kata - Kata Bijak

"Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri."