Cara Mengubah tampilan berbagai web dengan Userstylish



Udah lama banget nih guys saya gak bikin post - post yang menarik lagi di blog ini,biasalah lagi sibuk:D. Oke tanpa panjang lebar lagi mari kita lihat saja. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan suatu informasi yang menarik kepada kalian,yaitu "Cara Mengubah tampilan berbagai web dengan Userstylish". Pernah gak sih pas kita buka suatu web gitu kita merasa bosan dengan tampilannya yang udah biasa gitu,pasti pernah kan?Nah karna itulah saya menuliskan informasi ini kepada kalian,agar kalian tidak akan pernah merasa bosan lagi saat membuka suatu laman web.


Nah tanpa panjang lebar mari kita lihat saja langkah - langkahnya :

1). kita harus menginstall terlebih dahulu stylishnya di browser kita masing - masing.Caranya sangat mudah yaitu kalian tinggal klik pilihan extensions yang ada di pilihan browser kalian. Tetapi kalau kalian tidak tau caranya kalian tinggal klik link yang dibawah ini!
Mozilla Firefox : KLIK!!
Google Chrome : KLIK!!

2). Nah jika sudah terinstall stylishnya,maka langkah yang harus dilakukan selanjutnya yaitu membuka laman web dari sylishnya itu sendiri,yaitu userstylish.org.


3). Setelah itu kita dapat mengetikkan situs web yang ingin kita ubah tampilannya,misalnya google,facebook,yahoo,youtube,dan sebagainya,yang penting ada di internet aja:D


4). Setelah itu maka akan terbuka berbagai pilihan yang tersedia untuk dipilih.


5). Setelah kita menemukan tema yang kita inginkan,maka kalian hanya tinggal mengkliknya saja.

6). Nah setelah itu,kita akan dapat mengintall tema tersebut. Tetapi ingat,sebelum kita menginstallnya,kita harus mengecek apakah stylishnya sudah benar" terinstall atau tidak di pc kita,seperti gambar dibawah ini. Jika tulisannya masih seperti gambar yang pertama itu,maka stylishnya belom benar - benar terinstall di pc kita,maka kalian harus mengeceknya kembali. Tetapi jika tulisannya sudah seperti gambar yang kedua,maka kalian sudah dapat langsung menginstallnya.



7). Dan tadaaaaaa......selamat,tampilan web yang anda inginkan sudah berhasil berubah sesuai yang kalian inginkan:D


Dan inilah beberapa yang sudah saya ubah tampilannya juga:




Keren bukan?
oh iya,satu lagi hal yang perlu kalian ketahui bahwa cara untuk menghapus ataupun mengubah temanya itu sangatlah gampang sekali,yaitu dengan cara mengklik logo stylish yang sudah tersedia di bagian atas browser kita.


Maka setelah itu pasti akan terbuka jendela kecil dibawahnya itu,dan disitulah kita dapat mengatur tema yang sudah kita download itu,seperti menghapusnya,menonaktifkannya,dan sebagainya lah pokoknya:D



Oke,cukup sekian info yang saya berikan kepada kalian semua pada hari ini,kurang lebihnya dimaapin aje ye guyss..
SEMOGA BERMANFAAT..


Salam Bloggers


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Kata - Kata Bijak

"Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri."