CARA BBM DI LAPTOP/PC DENGAN SANGAT MUDAH.



Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana caranya agar kita bisa bermain BBM di Laptop atau PC kita.
Tanpa panjang lebar,mari kita lihat caranya : 




  1. Download dulu alat utamanya yaitu aplikasi Bluestacks DISINI (264MB)
  2. Lalu instal aplikasi bluestacks nya . Proses instal sedikit lama tergantung dari koneksi internet sobat. Kalo ane kemarin kira-kira instal 1 jam ( maklum modem gsm ,hehe)
  3. Setelah selesai instal, lalu coba sobat buka Bluestacks nya di Desktop biasanya udah ada dengan nama Start Bluestacks.
  4. Jika muncul pesan error saat buka Bluestacks, berarti sobat perlu Update Display Adapter driver (optional)yang bisa sobat cari melalui Icon Computer didesktop lalu Klik kanan lalu properties. kemudian klik Device Manager yang berada di sebelah kiri. Setelah muncul Device managerupdate displey adapter sobat dengan cara klik kanan lalu klik Update Driver Software.
     

  5. Jika sudah berhasil terbuka Bluestacks nya, sekarang ikuti langkah selanjutnya.
  6. Download File Apk BBM Android terbaru DISINI (23MB)

  7. Setelah selesai download, sebelum menginstalnya, tutup dulu aplikasi Bluestacks sobat jika masih aktif. Tutup juga yang ada di Tray icon kecil (taskbar sebelah kanan dekat jam)
  8. Sekarang instal file apk bbm nya!!
  9. Sebelum sobat mulai ber bbm an, sobat harus punya ID BBm dulu, daftar dulu DISINI. ( sekalian di konfirmasi lewat email/ verifikasi dulu)
  10. Sekarang buka aplikasi Bluestacksnya dan klik icon BBM, lalu login dan...
  11. SELAMAT ANDA BERHASIL!!



SEMOGA BERMANFAAT YAAA...

1 komentar:

  1. Your article is incredibly useful.Everyday your diary inspire Pine Tree State heaps deal and helped to develop one thing new like I actually have developed a brand new app update subway surfer this is often great and pleasant.Thanks for the awe-inspiring posts , please keep updated frequently.

    BalasHapus

 

Blog Archive

Total Tayangan Halaman

Kata - Kata Bijak

"Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri."